Sabtu, 19 Maret 2011

Rekomendasi

Di daerah Tebet terdapat sebuah tempat makan yang diberi nama DeJons Burger, restoran ini didirikan pada tahun 2006. Sejak awal didirikan, restoran ini cukup menarik banyak perhatian, khususnya di kalangan remaja. Ketika lewat di depan DeJons Burger, aroma daging khas DeJons bias tercium dari luar karena dapurnya yang berkkonsep open kitchen sehingga mengundang banyak orang untuk makan disini.
          Restoran ini menyediakan berbagai macam burger. Seperti Cheese Burger, Beef Burger dan Burger Pow. Selain Burger, restoran ini juga menyediakan Beef Hot Dog, Tuna Sandwich, Smoked Beef & Egg Sandwich, Roti  Bakar Pisang Coklat, Somay dan Batagor. Harganya pun terjangkau untuk kantong remaja, mulai dari Rp 9500 sampai Rp 13500. Untuk minuman, disini menyediakan beberapa jenis minuman seperti Ice Lychee Tea, Ice Super Milo, Ice Capucino Astor, Ice Rumput Laut, Juice Buah Segar Yoghurt, Juice Mix 3 Rasa dan masih banyak lagi. Untuk minuman harganya mulai dari Rp 5000 sampai Rp 14000. Selain itu bias juga memesan minuman di Torry Coffee yang berada tepat disebelah DeJons Burger. Torry Coffee dan DeJons Burger memang berada di satu tempat, namun pemiliknya berbeda.
          DeJons Burger juga menyediakan Delivery Service. Restoran yang terletak di Jl. Tebet Utara No. 2A ini buka mulai pukul 12 siang – 12 malam, khusus hari Sabtu, restoran ini buka hingga pukul 1.30 pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar